Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Aktris Innocence of Muslims Ngaku Dibohongi

film Innocence of Moslem1
LOS ANGELES – Asal mula pembuatan film anti-Islam yang memicu aksi protes penuh kekerasan di Timur Tengah dan Afrika Utara mulai terungkap. Seorang aktris Amerika mengaku dirinya telah ditipu dan tidak tahu bahwa film itu berkisah tentang Nabi Muhammad SAW.
Cindy Lee Garcia dari Bakersfield, California, yang muncul pada beberapa klip film yang diposkan di internet itu, mengaku bahwa ia menerima panggilan telepon tahun lalu dan mendapat tawaran untuk ikut syuting dalam film bertajuk “Desert Warrior”.
Klip-klip film, yang diposkan di YouTube dengan beberapa judul, termasuk “Innocence of Muslims” menggambarkan Nabi Muhammad SAW berperilaku kasar dan menyakitkan hati. Banyak orang Muslim menganggap penggambaran Nabi Muhammad SAW sebagai tindakan penghujatan.
Menurut Garcia, film itu dibuat musim panas 2011 di dalam gereja dekat Los Angeles, dengan para aktor berdiri di depan “layar hijau”, yang dipakai untuk menayangkan berbagai latar belakang. Film ini melibatkan sekitar 50 aktor.
Situs Backstage.com menyebut film itu bernama “Desert Warrior” dan hanya menggunakan anggaran kecil tentang film petualangan di gurun pasir Arab yang terkenal. Tak satu pun karakter dalam film itu disebut dengan nama Muhammad.
Beberapa media massa AS menyebut film itu digarap seoran pria bernama Sam Bacile, seorang pengembang properti Amerika keturunan Israel. Ia mengaku telah menghabiskan biaya 5 juta dolar AS untuk pembuatan film, beberapa di antaranya didanai oleh sekitar 100 pendonor Yahudi. Sutradaranya adalah Alan Robert.
Menurut Garcia, ia berperan memainkan seorang wanita yang terpaksa menyerahkan anaknya kepada seorang tokoh bernama “Master George”. Naskah film menyebut tokoh bernama George sebagai ‘pemimpin yang kuat dan tirani.
Tapi dalam film berdurasi 13 menit, suara Garcia telah disulihsuara dan suara itu menyebut nama Mohammad, dan bukannya George. Garcia juga mengaku produsernya bernama Sam Bassil, seorang pria tua berambut putih.
YouTube milik Google Inc, telah membatasi akses klip film di Mesir dan Libya.

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget