Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Al-Qaedah : Amerika Serikat Sedang Memerangi Islam


Memperingati peristiwa 11 September, Al-Qaeda merilis video menyatakan Amerika Serikat sejatinya sedang berperang dengan Islam, Rabu.  Video, yang menampilkan pemimpin Al-Qaeda, Ayman al-Zawahiri  yang berjudul "Kebenaran telah datang dan Kebohongan telah tewas" dan telah diposting di forum jihad, menurut SITE dan IntelCenter.

Menurut transkrip SITE, Juru bicara Ayman, Gadahn menolak pernyataan Presiden Barack Obama bahwa Amerika Serikat tidak berperang dengan Islam. Karena "Amerika tidak memusuhi terhadap Islam sebagai sebuah sistem politik."

Mengacu pada serangan pesawat tak berawak AS, ia mengatakan: "Hari ini, Muslim Amerika yang dibunuh di Yaman, besok mereka akan dibunuh (oleh pemerintah AS) di New York dan Los Angeles. Anda (Muslim) harus siap menghadapi holocaust", ujar Gadahn.

Video, yang dirilis oleh al-Qaeda itu, juga menampilkan tokoh al-Qaidah Pakistan,  Ustadh Ahmad Farooq dan Maulvi Umar Asim, dan keduanya berpendapat bahwa Amerika Serikat sedang menghadapi kekalahan di berbagai front, termasuk di Afghanistan", tukasnya.

Video yang berdurasi  90 menit dalam bahasa Arab, bahasa Inggris dan Urdu, dan datang sehari setelah Zawahiri mengeluarkan video yang memuji Abu Yahya al-Libi, yang gugur dalam serangan pada bulan Juni.

Gadahn, juga dikenal sebagai warga Amerika, lahir pada tahun 1978. Dia adalah penduduk asli California selatan dan telah muncul di beberapa rekaman video al-Qaeda sejak 2004.

Ayman Zawahiri, mantan seorang ahli bedah mata, mengambil alih kepemimpinan al-Qaidahk, sejak Usama bin Laden, gugur akibat serangan pauskan komando Angkatan Laut Amerika Serikat SEAL, di Abottabad, Paksitan Mei, 2011. 

Selama ini Presiden Barack Obama membuat opini seakan hanya memerangi para teroris, tetapi sejatinya memerangi Islam dan Muslim di seluruh dunia. Itulah kenyataannya. af/wb

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget