Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Pemimpin Muslim Marah Atas Pembakaran Masjid


mesjid
JOPLIN — Serangan pembakaran masjid yang kedua kalinya di negara bagian Missouri, AS, pekan ini, telah memicu kemarahan para pemimpin agama. Mereka menyerukan perlindungan tempat ibadah.
Sebuah masjid di tenggara Missouri telah dibakar hingga rata dengan tanah pada Senin pagi dalam serangan pembakaran yang kedua kali atas tempat ibadah Muslim dalam sebulan ini.
Atap masjid itu sebelumnya hancur dalam serangan pembakaran serupa pada 4 Juli lalu. Tak seorang pun cedera dalam serangan Senin kemarin. Namun bangunan Islamic Society of Joplin rusak berat.
Menyusul insiden itu, FBI, Bureau of Alcohol Tobacco and Firearms dan departemen Jasper County Sheriff langsung mengadakan investigasi.
Kini bangunan itu tinggal puing-puing. FBI menawarkan imbalan sebesar 15.000 dolar AS untuk informasi yang mengarah pada pelaku pembakaran.
Imbalan lain sebesar 10.000 dolar AS untuk informasi atas insiden terakhir juga ditawarkan lembaga payung Dewan Hubungan Amerika-Islam CAIR. CAIR juga menyerukan peningkatan perlindungan polisi untuk semua rumah ibadah setelah kasus kebakaran dan penembakan mematikan pada Minggu lalu di sebuah kuil Sikh di Wisconsin yang menewaskan 8 orang.
Jubir CAIR, Ibrahim Hooper menegaskan bahwa banyak kelompok yang membenci Islam, termasuk Act for America, Stop Islamization of America dan Jihad Watch, telah memicu berbagai insiden seperti di Joplin.
Di seluruh Amerika, masjid kerap diserang. Sekurangnya 35 proyek masjid, mulai dari Mississippi hingga Wisconsin, terhambat dan tak bisa dibangun dengan berbagai alasan, termasuk alasan kemacetan lalulintas dan kekuatiran akan terorisme. Bahkan beberapa masjid telah dirusak termasuk pembakaran masid di Wichita pada 2011.
(onislam)
____________________________________________________________

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget