Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Pendeta Kristen Fundamentalis AS Disidang dalam Kasus Pemerkosaan

Warren Jeffs, Pendeta dari Gereja Kristen Fundamentalis Amerika diadili dengan dakwaan pemerkosaan.
Pemimpin gereja Fundamentalist Church of Jesus Christ of Latter-day Saints ini dikenal sebagai pendeta pelaku poligami. Jefts didakwa dengan kekerasan seksual dan bigami oleh pengadilan Texas, Amerika Serikat.
Jeff yang diekstradisi dari negara bagian Utah, tidak mendapat tawaran dari hakim untuk mengaku bersalah dan kepada hakim dia mengatakan butuh waktu untuk menemukan penasihat hukum.
Pria berusia 53 tahun ini sebenarnya sudah didakwa dua tahun lalu setelah sebuah operasi penggrebekan atas sebuah sekte yang dituduh menikahkan perempuan muda dengan pemimpin gerejanya.
Dia sebenarnya sedang menanti pengadilan ulang setelah vonisnya dibalikkan oleh Mahkamah Agung Utah bulan Juli tahun ini.
Oleh pengadilan Utah, pemimpin gereja sempalan Kristen Mormon ini sempat dinyatakan bersalah pada tahun 2007 karena dua dakwaan konspirasi dalam pemerkosaan.
....pemimpin gereja sempalan Kristen Mormon ini sempat dinyatakan bersalah pada tahun 2007 karena dua dakwaan konspirasi dalam pemerkosaan....
Para pejabat kehakiman di Utah mengatakan dia tetap bisa diadili di Texas sebelum pengadilan ulang di Utah ditempuh.
Adapun sidang di negara bagian Texas ini berkaitan dengan tuduhan di sebuah peternakan Yearning For Zion di Eldorado dan akan dimulai pada tanggal 24 Januari. [taz/bbc]

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget