Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Rumah Fauzi Baadila Jadi Sekretariat Indonesia Tanpa JIL

JAKARTA (voa-islam.com) - Ahad, 9 September 2012, menjadi tanggal bersejarah bagi gerakan #IndonesiaTanpaJIL. Pada tanggal tersebut digelar Silaturahim dan Halal Bihalal #IndonesiaTanpaJIL se-Jabodetabek.

Yang lebih membanggakan lagi, acara tersebut juga sekaligus menjadi momen peresmian sekretariat #IndonesiaTanpaJIL di Jl. Utan Kayu no. 68B.


Yups, alamatnya tidak salah! Sekretariat #IndonesiaTanpaJIL kini terletak di Jl. Utan Kayu, yang seolah sudah menjadi identik dengan Jaringan Islam Liberal (JIL) lantaran adanya Komunitas Utan Kayu di Jl. Utan Kayu 68H.

Bahkan sebenarnya, sekretariat #IndonesiaTanpaJIL ini terletak PERSIS di hadapan komunitas tersebut. Inilah bukti bahwa #IndonesiaTanpaJIL tak pernah takut berhadapan langsung dengan JIL sekalipun.

Rumah yang dijadikan sekretariat adalah rumah milik Fauzi Baadilla. Aktor yang satu ini memang sudah lama menjadi pendukung #IndonesiaTanpaJIL. Meski ia tidak selalu bisa 'turun ke jalan' untuk membantu aksi-aksi #IndonesiaTanpaJIL, namun komunikasi selalu terjalin.
Dalam Acara tersebut juga hadir sastrawan senior indonesia, Taufik Ismail. beliau memberikan sambutan dan dukungan untuk gerakan #IndonesiaTanpaJIL.[akmal/FB]

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget