Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Tawanan Yahudi Meminta Yahudi Amerika Penuhi Tuntutan Mujahidin



AFGHANISTAN.(voa-islam.com) -  Kamis, 13 September 2012, Forum jihad “Anshar Al-Muajhidin” memosting video yang dirilis oleh Media “Al-Sahab” yang berisis pesan dari seorang tawanan Yahudi Amerika kepada masyarakat Yahudi. Berikut petikan isi pesannya:
Nama saya Warren Weinsten. Saya ingin memberitahukan kepada istri, anak-naka dan cucu-cucuku bahwa aku baik-baik saja. Sya mendapatkan pengobatan dan perawatan yang baik. Saya berharap dari Ellen dan semua keluarga untuk berkoordinasi dengan masyarakat Yahudi di Amerika untuk berusaha sekeras mungkin meminta mereka menekan pemerintah Amerika dan presiden Obama agar memenuhi tuntutan mujahidin biar saya bebas. Atau kalian meminta kepada kandidat presiden hingga ia menekan presiden Obama untuk memenuhi tuntutan mujahidin.
Saya mohon juga kalian agar kalian berkoordinasi dengan masyarakat yahudi hingga terkoordinasi perannya dengan pemerintah Israel dan perdana mentri Netanyahu, hingga mereka memenuhi permintaan mujahidin. Mereka menerimanya, aku bebas bisa kembali pulang, bersama kalian lagi, anak-anak, cucu-cucu. I love u all.”
(usamah/ansar)

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget