Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Wanita Manis Dibunuh, Mayatnya Dibuang

wanita dibuang 



TUBAN – Wanita manis Ratna, 26, yang bekerja sebagai pemandu lagu tempat hiburan karaoke, akhirnya meninggal di rumah sakit, Kamis (13/9). Wanita berambut sebahu itu ditemukan sekarat di sisi jalan pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu malam oleh warga kemudian dibawa ke rumah sakit.
Dugaan kuat, wanita malang itu sebagai korban penganiayaan. Sebab polisi yang memeriksa, di sekujur tubuh korban ditemukan luka lebam dan memar. “Wanita itu ditemukan di pinggir jalan di Desa Kuwu, Kecamatan Plumpang,” kata seorang polisi.
Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto, Kamis (13/9/2012), yang dikonfirmasi mengatakan, saat ditemukan Ratna masih hidup, namun kondisinya memang kritis.
Oleh petugas Ratna dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Babat, Lamongan.
Setelah tiga jam dalam penanganan rumah sakit, korban tewas. Mayat korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD R Koesma, Tuban. “Di kepalanya ada bekas hantaman henda tumpul,” tandas Arief.
Hingga berita ini naik cetak, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelakunya. Sejumlah saksi, termasuk teman dekat korban diperiksa secara intensif.

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget