Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Buku Baru Ungkap Pengalaman Muslim Alami Kejahatan Kebencian di Perancis

Sebuah buku yang baru diterbitkan mengungkapkan pengalaman Muslim mengalami kejahatan kebencian di Perancis. Buku ini mengeksplorasi bagaimana Muslim Perancis meyakini bahwa mereka adalah target dari kampanye Islamofobia yang didorong oleh lembaga, ideologi dan kebijakan negara. Tindakan diskriminasi, pelecehan dan Islamofobia menjadi tema sentral yang diungkapkan dalam buku baru yang berjudul “France and The Hated Society: Muslim Experiences” diterbitkan oleh Komisi Hak Asasi Manusia Islam (IHCR) tersebut.
Buku ini banyak mengungkapkan berbagai pengalaman muslim Perancis dalam menanggung beban kejahatan kebencian anti-Muslim di negara tempat mereka tinggal yang mengaku sebagai negara yang menjunjung tinggi kebebasan.
Hasil studi dari buku ini melihat bagaimana lembaga-lembaga Perancis, budaya politik dan sikap terhadap Islam telah menciptakan lingkungan yang tidak bersahabat dan berbahaya terhadap umat Islam yang ada di negara itu.
Para pakar memperingatkan bahwa tindakan propaganda ofensif dan menghina media terhadap Islam sekarang sedang dilihat sebagai sesuatu yang normal di banyak kalangan di Eropa. Mereka berpendapat bahwa hal ini memungkinkan kelompok-kelompok sayap kanan, seperti Liga Pertahanan Inggris di Inggris dan Front Nasional di Perancis, secara terbuka mempromosikan kebencian mereka terhadap Islam, sehingga terjadilah serangan yang jauh lebih serius terhadap kaum Muslim di Barat.(fq/prtv)

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget