Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Israel Tuduh Sudan Sebagai Negara Teroris Berbahaya

Yerusalem  - Israel, the real terrorist dunia, menuduh salah satu negeri Islam di Afrika, Sudan, sebagai “negara teroris yang berbahaya. Tuduhan itu keluar dari mulut seorang pejabat keamanan negara Zionis itu setelah pemerintah Sudan menuduh Israel melakukan serangan rudal mematikan di sebuah pabrik militer di Khartoum.

Para pejabat Sudan mengatakan bahwa serangan terhadap pabrik Yarmouk di bagian selatan Khartoum tersebut, yang terjadi sekitar tengah malam pada Selasa dan menewaskan dua orang, dilakukan dengan menggunakan empat pesawat siluman.

Israel, yang telah lama menuduh Khartoum sebagai basis militan Hamas, membantah tuduhan tersebut.

“Sudan adalah negara teroris yang berbahaya. Untuk tahu persis apa yang terjadi di sana, akan membutuhkan beberapa waktu untuk memahami,” ujar Amos Gilad kepada radio tentara Israel.

Ditanya langsung apakah Israel terlibat dalam serangan tersebut, Gilad, yang menjabat sebagai Direktur Urusan Kebijakan dan Militer Politik di Kementerian Pertahanan, menolak untuk menjawabnya secara langsung.

Angkatan udara Israel, katanya, merupakan “salah satu yang paling bergengsi di dunia, sebuah fakta yang telah terbukti berkali-kali di masa lalu.”

“Terdapat beberapa versi berbeda dari sisi Sudan, sehingga tidak ada alasan untuk memberikan rincian lebih lanjut,” katanya tanpa menambahkan.

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget