Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Wisata Di Australia

Di benua yang sebagian besar kering dan datar, tiada yang lebih menantang dari pegunungan Alpen Australia yang berselimutkan salju. Terbentang melintasi satu teritorial, dua negara bagian dan 16 taman nasional serta cagar alam, pegunungan Alpen menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan kesempatan sepanjang tahun untuk berpetualang di alam terbuka. Anda dapat bermain ski atau papan luncur salju menuruni lereng musim dingin atau menjelajah melintasi hamparan bunga liar musim panas. Temukan tumbuhan dan hewan unik, simak sejarah kuno dan modern serta nikmati cakrawala tak berujung saat Anda berjalan kaki dan berkendara. Di atas atap Australia ini, Anda akan menemukan berbagai cara untuk menantang diri dan membangkitkan semangat Anda.
Empat hal yang akan Anda temukan di pegunungan Alpen Australia
Snowy mountains NSW
Snowy Mountains, NSW
1. Alam yang kaya dan langka
Mendakilah melintasi danau es dan hutan gum salju menuju Gunung Kosciuszko, puncak tertinggi di Australia. Di sekeliling puncaknya terdapat Cagar Biosfer UNESCO yang menaungi 20 spesies tumbuhan yang tidak ditemukan di tempat lainnya di dunia. Tengok pepohonan mountain ash berganti menjadi hutan gum salju yang berpilin dan padang rumput pegunungan yang berwarna-warni di Dataran Tinggi Baw Baw Victoria. Temukan gua bawah tanah dan berbagai jenis burung di dekat Danau Jindabyne di pegunungan Snowy Mountains. Atau lihat kanguru, walabi dan katak corroboree langka di bentang alam granit Taman Nasional Namadgi, dekat Canberra.
 
Perisher, NSW
Perisher, NSW
2. Dunia penuh petualangan
Nikmati segala macam keceriaan musim dingin di resor salju yang tersebar di kawasan pegunungan Alpen. Jajal lereng ski tertinggi Australia di Charlotte Pass atau pahat salju di Thredbo dan Perisher Blue di New South Wales. Anda dapat bermain ski atau papan luncur salju di Gunung Buller, Hotham dan Falls Creek yang dikelilingi oleh Taman Nasional Alpine Victoria. Di musim panas, Anda dapat menjelajah alam, bersepeda, menunggang kuda atau naik kendaraan gardan ganda menyusuri lereng-lereng yang berselimutkan bunga liar. Turuni singkapan batu granit di Taman Nasional Namadgi. Di New South Wales, Anda dapat berkano di Sungai Snowy dan menyusuri gua di dekat Tumut.
 
Craigs Hut Mt Stirling VIC
Craigs Hut Mt Stirling, VIC
3. Sejarah kuno dan modern
Telusuri Sungai Tumut di pegunungan Snowy Mountains bersama seorang pemandu Wiradjuri atau ikuti tur budaya Aborigin melintasi Gua Yarrangobilly di Taman Nasional Kosciuszko. Jelajahi bumi perkemahan kuno Ngunawal, susunan batu upacara adat dan seni cadas di Taman Nasional Namadgi. Di Cagar Alam Tidbinbilla yang terletak tak jauh terdapat naungan batu Birrigai Rock Shelter yang berusia 21.000 tahun dan Gua Bogong, tempat suku Aborigin dahulu berkumpul untuk memanen ngengat bogong. Lihat gedung pengadilan tempat Ned Kelly diadili di Beechworth dan menjelajahlah ke pondok peternakan tua di Dataran Tinggi Bogong. Anda dapat berjumpa langsung dengan penduduk dataran tinggi di acara penjualan anak sapi tahunan Omeo selama akhir pekan panjang di bulan Maret.
 
Mt Stirling VIC
Mt Stirling, VIC
4. Perjalanan dengan pemandangan pegunungan
Susuri jalan berkelok dari Melbourne melintasi High Country Victoria di atas jalan Great Alpine Road. Jalan beraspal tertinggi di Australia ini akan membawa Anda dari Melbourne melintasi kawasan perkebunan anggur Ovens Valley dan Gunung Hotham menuju Gippsland. Untuk tantangan sesungguhnya, berjalan kakilah melintasi tiga negara bagian dalam perjalanan wisata penuh tantangan Australian Alps Walking Track. Jalan ini terbentang sepanjang 650 km, dari Walhalla di Victoria hingga Tharwa di sebelah selatan Canberra. Susuri jalan ini selama delapan hingga sepuluh minggu atau ikuti perjalanan sehari dan tempuh jalur yang lebih pendek seperti dataran tinggi Baw Baw, Dataran Tinggi Bogong dan Gunung Kosciuszko.

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget