Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Al-Azhar Satukan Ulama Salafi, IM & Shufi Hadapi Gelombang Syiah Mesir

MESIR. – Dikabarkan pada hari Sabtu, 3 November 2012, Yunus Makhion, pemuka di Partai Salan An-Nur, mengungkapkan keyakinannya bahwasanya syi’ah lah yang menjadi sebab tumpahnya darah di dunia Arab, seraya mencatat bahwasanya perselisihan antara syiah dan Ahlussunnah adalah perselisihan Aqidah.
Beliau berkata dalam sebuah program ONE TV, Al-Shurah Al-Kamilah “Syiah adalah orang yang menebarkan fitnah di Yaman, Irak, Suriah, Lebanon dan Negara yang lainnya”.
Makhion menambahkan “Agama Syiah adalah agama yang menyelisihi Islam sama sekali. Mereka dianggap kafir, mereka memiliki paham imamah, mereka menunggu keluarnya seorang Imam mereka dari sebuah lubang. Dan Khumaini lah yang mengadakan faham wilayatul faqih yang menjadi pengganti Imam sementara”.
Demikian itu, Al-Azhar membentuk sebuah komite ilmiah yang terdiri dari ulama dan Khatib untuk menghadapi gelombang syiah di Mesir. Komite ini dibentuk setelah pertemuan Al-Azhar dengan ulama dari gerakan Salafi, Ikhwanul Muslimin dan Shufi untuk menghadapi syiah.(usamah/islam)

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget