Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Dr Shallah:"Kami Berperang dengan Israel adalah Terhormat"

GAZA.PALESTINA.(voa-islam.com) – Rabu, 21 November 2012, Dr  Ramadhan Shallah, sekjen dari gerakan Jihad Islamy, menegaskan bahwa perlawanan Palestina menghadapi agresi Israel ke Gaza dalam keaadaan terhormat dan menerima gencatan senjata dengan Tel Aviv pun dalam keadaaan terhormat.
Pada konfrensi pers bersama dengan Khaled Meshaal, kepala biro politik Hamas, untuk mengomentari kesepakatan gencatan senjata antara faksi – faksi Palestina di Gaza dan Israel yang memulai pada jam 21:00 Kairo (19:00 GMT). Shallah berkata: “Kami telah berperang dengan terhormat, dan kami menerima gencatan senjata dengan terhormat” tutur beliau.

.......Rakyat memiliki kemauan yang kuat melbihi sabar mereka yang tidak mungkin akan patah, tidak  di hadapan senjata Israel, AS dan barat.....
Dan tentang harapannya terhadap keteguhan perjanjian genctan senjata ini. “Kami terbiasa dengan musuh kami, mereka adalah professor dalam berkelit. Dan kami berkomitmen atas perjanjian kami sebatas komitmen musuh ini” tegas Dr Ramadhan.
Dia percaya bahwa motif agresi Israel terhadap Gaza adalah perdagngan politik, oleh akan menjadi penyebab agresi di masa mendatang. “Kami memiliki perlawanan yang kuat. Tapi kami memiliki rakyat dan ummat yang lebih kuat. Dan pada hari ini Mesir lebih kuat dari kemarin” kata Shallah. “Rakyat memiliki kemauan yang kuat melbihi sabar mereka yang tidak mungkin akan patah, tidak  di hadapan senjata Israel, AS dan barat” tambah beliau.(usamah/islam)

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget