Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

GUA MARIA ADALAH SARANG BERHALA


Apa itu gua Maria?
Gua Maria atau goa Maria adalah tempat ziarah khas umat Katolik, biasanya bangunan utamanya dibentuk seperti gua tetapi ada juga yang berada pada gua alam asli. Disebut gua Maria karena ditempatkannya patung Bunda Maria ibunda Yesus pada gua tersebut. Tempat itu kemudian menjadi tempat ziarah umat Katolik.

Dalam tradisi agama Katolik keberadaan gua Maria punya sejarah panjang. Bunda Maria beberapa kali menampakan diri pada orang-orang tertentu. Salah satu penampakan yang paling terkenal adalah penampakan Bunda Maria kepada Bernadette Soubirous di sebuah gua yang ada di kota Lourdes Perancis pada tahun 1858. Tempat itu kemudian menjadi tempat ziarah gua Maria paling populer. Tempat ziarah ini pulalah yang kemudian menjadi inspirasi untuk membuat tempat ziarah serupa pada komunitas Katolik setempat. Dari situ muncullah tempat ziarah gua Maria dibanyak tempat didunia termasuk di Indonesia. Akan tetapi di Indonesia gua Maria bukan hanya terdapat patung Bunda Maria, juga biasanya sepanjang jalan menuju gua Maria terdapat perhentian-perhentian untuk prosesi jalan salib, serta di  beberapa lokasi gua Maria juga ada gereja kecil.

Tapi tunggu.. APAKAH PRAKTEK TRADISI INI MERUPAKAN BENAR DALAM FIRMAN TUHAN?

TIDAK SAMA SEKALI..
Ini adalah sebuah penyembahan berhala.
Imamat 26:1 Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN,

Sangat menjijikan jika Tuhan di sekutukan dengan patung.
Dan Tuhan tidak membutuh kan Gua sebagai Bait-Nya.

Duta Besar Vatikan, Mgr. Leopeldo Girelli di dampingi dua misdinar memerciki air suci saat upacara pemberkatan gua Maria.

Gua maria seperti ini mirip mezbah-mezbah, tugu, bukit pengorbanan & Gua yang di gunakan bangsa Israel ketika jatuh dalam dosa penyembahan berhala & hal ini sangat konstan di larang dalam Firman Tuhan.

1 Raja Raja 14:23 Sebab merekapun juga mendirikan tempat-tempat pengorbanan dan tugu-tugu berhala-berhala di atas setiap bukit yang tinggi dan di bawah setiap pohon yang rimbun. dan tiang-tiang



mereka beribadah kepada berhala-berhala, walaupun TUHAN telah berfirman kepada mereka: "Janganlah kamu berbuat seperti itu!"
2 Raja Raja 17:12


INI ADALAH TUGU PATUNG BERHALA YANG DI BUAT OLEH KATHOLIK.

Lagipula dalam kepercayaan masyarakat luas Gua merupakan sarang iblis. Bahkan banyak masyarakat menggunakan gua untuk penyembahan berhala, memperoleh pesugihan & bahkan banyak berita melaporkan orang bertemu jin atau setan di dalam gua.


 Perhatikan gambar di atas. INI MERUPAKAN GUA SUSUH ANGIN TEMPAT UNTUK PESUGIHAN PADA SETAN. BUKAN KAH INI TIDAK JAUH BEDA DENGAN GUA MARIA KATHOLIK?

Keluaran 34:13 Sebaliknya, mezbah-mezbah mereka haruslah kamu rubuhkan, tugu-tugu berhala mereka kamu remukkan, dan tiang-tiang berhala mereka kamu tebang.

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget