Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Pastor di Texas Amerika Dipenjara Karena Menginjili Para Homoseks

Pastor Joey Faust mengatakan bahwa ia dan anggota lainnya dari Gereja Baptis Texas  langsung dihalangi oleh aparat polisi ketika diketahui hendak berkotbah dan memberitakan kabar baik kepada sekumpulan homoseks yang melakukan piknik dan parade di jalan-jalan.
Pada tahun 2011 yang lalu Pastor Joey dan gerejanya memang sudah pernah ditegur dan dianggap mengganggu ketenangan parade sekaligus acara piknik komunitas homoseks.
Tahun ini acara yang sudah mendapat izin dari walikota texas tersebut semakin memperketat penjagaan kepada kaum homoseks, terlebih di dalam tubuh departemen kepolisian ada seorang sersan wanita yang homoseks yang ditugaskan langsung untuk mengkoordinir acara tersebut.
Bahkan untuk membagikan traktat saja mereka dilarang, karena secara sigap para polisi membentuk blokade untuk menutupi parade tersebut.
Pastor Joey dan tim penasaran karena para polisi tersebut memperbolehkan orang-orang yang mendukung homoseks untuk bisa masuk menerobos ke acara parade tersebut. Dan ketika ditanya Pastor Joey Faust kenapa mereka diizinkan masuk, para polisi tersebut hanya diam saja.
Karena Pastor Joey dan timnya tetap berusaha menerobos masuk ke parade tersebut untuk membagikan traktat, maka para polisi pun segera menghampiri mereka dan menangkap mereka. Mereka didakwa telah mengganggu tugas polisi dan kegiatan yang sudah diberikan izin pemerintah.
Pastor Joey harus dipenjara selama 20 jam dan didenda $1500 untuk bisa keluar dengan bersyarat. Dan jika terbukti Pastor Joey berulah kembali atau bahkan dituntut kaum homo telah mengganggu mereka maka Pastor Joey akan dipenjara selama 6 bulan dan denda lagi $2000
Intervensi kepolisian Dallas semakin menjadi dengan memerintahkan agar gereja segera memisahkan orang yang homoseks demi alasan keamanan. Ancaman dan tindakan ini seperti menggambarkan kalau gereja itu jahat dan anti terhadap orang berdosa.
Padahal Tuhan Yesus dan gereja-Nya menerima semua orang berdosa. Lagi pula di dalam Yesus tidak ada kaum homo atau kaum pelacur, yang ada kita semua orang berdosa yang memerlukan kasih dan kuasa Tuhan Yesus. Dan bagi Yesus tidak ada yang mustahil untuk bisa menyembuhkan dan memulihkan setiap orang apa pun dosanya.

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget