Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Pastur dan Pasangan Gay-nya Adakan Jamuan Pernikahan di Malaysia

Pastur Ngeo Boon Lin membuat heboh Malaysia setelah ia mengadakan acara jamuan pernikahan di negara asalnya tersebut pada Sabtu (4/8) lalu.
Mengambil tempat di sebuah restoran di Kuala Lumpur, Ngeo dan pasangan homoseksualnya Phineas Newborn III mengundang kerabat-kerabat mereka untuk merayakan hari bersatu mereka.
Pria yang menulis banyak buku tentang gay dan masalah sosial itu mengatakan bahwa ia merasa penting untuk mengadakan pesta pernikahan di Malaysia untuk menunjukkan bahwa kelompok gay tidak bisa ditakuti.
"Jawabannya sederhana, kita tidak boleh mengancam satu sama lain dan saya harus menunjukkan bahwa orang tidak suka diancam," ujar Ngeo, 42, dalam komentar lewat email yang dikirim ke AFP dari tempat bulan madu mereka di Vietnam.
Menurut Ngeo, jamuan pesta itu dihadiri oleh 250 teman dari Malaysia dan luar negeri. Mereka sendiri, lanjut Ngeo, tidak mengalami halangan dalam mengatur pesta tersebut.
Seperti di Indonesia, sebagian besar umat Kristen dan masyarakat di Malaysia pada umumnya masih menolak adanya kegiatan homeseksualitas di tengah-tengah mereka. Pemerintah negeri Jiran sendiri mengganjar tindakan orang-orang yang melakukan sodomi dengan sanksi 20 tahun penjara.
Bukan tanpa alasan umat beragama di seluruh dunia menolak pernikahan homoseksual. Selain karena itu melanggar apa yang sudah ditetapkan oleh Tuhan, hubungan pertalian dua menjadi satu tersebut sangatlah rentan dengan masalah-masalah kesehatan.

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget