Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Pengumuman : Situs Hidayatullah.com Diretas Hacker Kristen

JAKARTA  - Di retasnya situs2 Islam  yang di lakukan oleh kristen,membuktikan bahwa kristen takut akan aibnya terbongkar. Situs berita Islam hidayatullah.com diretas oleh peretas yang mengaku sebagai Hacker Anonymous Kristen pada Senin (5/11/2012).
Hingga pukul  22.00 WIB, link hidayatullah.com dialihkan ke Fan Page jejaring sosial Facebook Hidyatullah Online.
Dalam rilisnya melalui Fan Page tersebut, terdapat perenyataan bahwa situs hidayatullah.com sedang mengalami gangguan.
“PENGUMUMAN: Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa Barakatuhu. Sehubungan dengan gangguan pada Situs Hidayatullah.com oleh peretas yang mengaku sebagai HACKER KRISTEN, maka untuk sementara berita yang kami sajikan dialihkan lewat laman FB ini. Gangguan sedang kami atasi, mohon dukungan dan doa dari saudara-saudara sekalian. Terima Kasih. Tetap Semangat!!!” demikian pernyataan tersebut.
Diretasnya situs media Islam memang kerap terjadi, itu merupakan bukti bahwa musuh-musuh Islam hendak membungkam media Islam yang kristis dalam pemberitaannya. Namun hal tersebut tak akan berdampak besar, bahkan justru akan menambah eksisnya suatu media.
يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ
Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At-Taubah [9] : 32).
Semoga situs hidayatullah.com cepat pulih, semakin eksis dan bisa menyajikan pemberitaan tentang Islam dan kaum Muslimin seperti sedia kala. [Ahmed Widad]

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget