Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Taliban Afghanistan Penggal 7 Tentara Pakistan

Militer Pakistan pada Senin kemarin mengatakan bahwa tujuh tentaranya dipenggal oleh gerilyawan yang menyusup dari Afghanistan.

Pihak militer seperti dilansir DAWN.COM melaporkan bahwa enam tentara tewas dalam baku tembak dengan gerilyawan pada hari Ahad. Mereka melintas dari Afghanistan menuju distrik Dir Hulu di barat laut.

Sementara pada hari Senin, seorang pejabat militer mengatakan 11 tentara juga hilang, "tujuh diantara tentara yang disandera telah tewas dipenggal.'

Jenazah para tentara yang tewas belum ditemukan, namun intelijen meyakinkan bahwa para tentara itu telah tewas, kata pejabat militer senior Pakistan.

Militer mengatakan lebih dari 100 gerilyawan menyeberang dari seberang perbatasan untuk menyerang tentara yang berpatroli.

Serangan Lebih Mengancam
Dilain tempat, Taliban Pakistan dari Faksi Malakand mengaku bertanggung jawab atas serangan itu dan mengancam melakukan lebih banyak lagi serangan lain.

"Pertarungan kami akan berlanjut hingga terwujudnya hukum syariah di Pakistan.... Kami akan melawan siapapun yang mencoba menghalangi jalan kami," kata Sirajudin Ahmad, juru bicara faksi Malakand kepada Reuters.

Ahmad mengklaim kelompoknya telah menewaskan 17 tentara Pakistan.

Taliban Faksi Malakand dipimpin oleh Maulvi Fazlullah yang sebelumnya dikenal sebagai pemimpin Taliban di Lembah Swat, sekitar 100 mil di barat laut Islamabad. Namun pada tahun 2009 wilayahnya digempur militer Pakistan dan memaksanya melarikan diri.

Fazlullah juga dikenal sebagai pendiri radio Mullah FM yang berisi siaran propaganda Taliban.

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget