Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

IKUTILAH AJARAN YESUS YANG SEJATI

Di Vatican City juga terdapat sebuah ‘Obelisk’. Obelisk ialah satu menara yang tinggi di mana ujung di atas nya berupa sebuah piramid. Obelisk asalnya adalah seni orang Mesir kuno dan banyak Obelisk telah dipindahkan dari Mesir dan diletakkan di negara-negara lain contohnya di kota London. Adalah dipercayai Obelisk digunakan oleh Illuminati sebagai sebahagian mercu tanda mereka.

Obelisk yang diletakkan di tengah-tengah bangunan melingkar itu merupakan simbol penyembahan kepada setan. Obelisk juga merupakan simbol penyembahan kepada Dewa Matahari, yang juga merupakan ajaran setan.
Obelisk merupakan simbol kepada tuhan matahari yaitu Amon Re / Ra.

obelisk Mesir merah granit , 25,5 meter, didukung pada singa perunggu dan diatasi oleh Chigi senjata di perunggu, di semua 41 meter dengan salib di atasnya. . Itu awalnya didirikan di Heliopolis oleh firaun tidak diketahui dari Dinasti Kelima Mesir .  Kaisar Augustus harus pindah ke Forum Julian dari Alexandria , di mana ia berdiri sampai dengan tahun 37 Masehi, ketika Caligula memerintahkan forum dibongkar dan obelisk dialihkan ke Roma.
Dia meletakkannya di tengah Circus, di mana ia akan memimpin pertandingan tak terhitung Nero brutal dan mengeksekusi oprang Kristen yang taat pada ajaran Yesus.. Itu dipindahkan ke lokasi sekarang di 1586 oleh arsitek-insinyur Domenico Fontana di bawah arahan dari Paus Siktus V . The Obelisk Vatikan adalah satu-satunya obelisk di Roma yang belum menggulingkan sejak Romawi kuno kali. Fontana kemudian dihapus bola logam kuno, sekarang di museum Roma, yang berdiri di atas tugu dan menemukan debu saja. . Meskipun Bernini tidak berpengaruh dalam ereksi obelisk, dia menggunakannya sebagai pusat dari piazza megah.
paving ini bervariasi dengan memancarkan garis di travertine , untuk meringankan apa yang sebaliknya mungkin laut dari batu-batuan .  Tahun 1817 melingkar batu yang ditetapkan untuk menandai ujung dari obelisk 's bayangan di siang hari sebagai matahari memasuki setiap tanda-tanda dari zodiak , membuat tugu sebuah raksasa matahari 's Gnomon . . Berikut adalah tampilan dari Lapangan Santo Petrus dari kubah (puncak kubah) yang diambil pada bulan Juni 2007.


Bagaimana pun juga ini adalah penyembahan BERHALA.
Ribuan tahun yang lalu Tuhan YAHWEH sudah mengutuk perbuatan mendirikan tugu & membuatnya sebagai tempat ibadah.

Ulangan 16:22 Janganlah juga kaudirikan bagimu TUGU BERHALA, yang dibenci oleh TUHAN ELOHIM mu

Imamat 26:1
Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau TUGU BERHALA janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.

Berhala Katholik

Gereja Katolik menyatakan kepada semua gerejanya untuk merangkul dan mengumpulkan banyak patung-patung, medali, relik, dan artefak diri mereka sebagai tanda kepada kekudusan  Tuhan. Namun Sang Pencipta secara khusus menyatakan ...

Keluaran 20:4, "Jangan membuat bagimu patung, atau yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi:"
Ulangan 29:17, "Dan kamu telah melihat kekejian mereka, dan berhala mereka, kayu dan batu, perak dan emas, yang di antara mereka

 Imamat 26 (1) Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Elohim mu.

Gereja Katolik menyatakan dengan keras bahwa Yesus mati dan tidak dapat membantu Anda.  Berjalan ke setiap gereja Katolik dan Anda akan melihat Yesus MATI di kayu salib, Yesus MATI dalam pelukan Ibunya, atau Yesus BAYI dalam pelukan Ibunya. Namun, melihat PRIA dan WANITA digambarkan dalam patung. Lihatlah Maria, Yusuf, Petrus, Anthony, dan ratusan orang-orang kudus lainnya. Mereka semua ditampilkan sebagai hidup dan sehat dan sangat mampu membantu Anda dan mendengar doa-doa Anda. TENTU INI ADALAH AJARAN KESESATAN.


LIHATLAH PEMANDANGAN YANG MENJIJIKAN INI:


Bahkan si gila paus tidak luput untuk menjadi sesembahan orang Katholik. anda bisa lihat di berbagai kota, ada banyak patung paus yang turut di sembah orang Katholik.
sebenarnya, apa istimewa nya dari seorang paus?
apakah dia berkuasa atas langit dan bumi sehingga anda menyembahnya?
apakah dia seorang tuhan?
bukankah dia hanya manusia tua bangka yang mengaku sebagai pemimpin yang di pilih Tuhan?


Lihat lah foto di atas, ini adalah sebuah pemandangan menjijikan. bukankah itu hanya sebuah gambar?

Lihat gambar di samping.
patung paus ini sedang di bawa mobil untuk di pajang di tempat yang di siapkan & juga siap untuk di sembah.
jika anda seorang katholik, pasti anda akan sujud kepada patung ini.
segeralah bertobat & kamu harus lahir kembali.
Yesus siap mengampuni dosa mu.


Mazmur 135:15 Berhala bangsa-bangsa adalah PERAK dan EMAS,BUATAN TANGAN MANUSIA,


Yeremia 10:8 Berhala itu semuanya BODOH dan DUNGU; petunjuk dewa itu sia-sia, karena ia hanya kayu belaka. --


SEGERA LAH BERTOBAT HAI KAMU SEKALIAN PENYEMBAH BERHALA. KEMBALI LAH PADA AJARAN KRISTUS YANG SEJATI.


SEMBAHLAH ALLAH MENURUT SYARAT-SYARAT DIA
YESUS berkata dalam doa kepada  Allah:  “Inilah  hidup  yang kekal  itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan  mengenal  Yesus  Kristus  yang  telah Engkau UTUS.”  (Yohanes  17: 3)

Pengenalan atau pengetahuan macam  apa?  “[Allah]   menghendaki   supaya   semua   orang diselamatkan  dan  memperoleh pengetahuan akan  kebenaran.”  (1  Timotius  2:4)  The  Amplified  Bible menerjemahkan bagian terakhir dari ayat ini sebagai berikut:
“Mengetahui dengan tepat dan benar tentang Kebenaran [ilahi].”
Jad Allah ingin agar kita mengenal Dia dan maksud-tujuan-Nya dengan saksama  selaras  dengan  kebenaran ilahi.   Dan  Firman  Allah,  Alkitab,  adalah  sumber  dari kebenaran tersebut. (Yohanes 17:17;  2  Timotius  3:  16,17) Bila  orang  belajar dengan saksama apa yang Alkitab katakan tentang  Allah,  maka  mereka  tidak  akan  menjadi  seperti orang-orang yang disebut dalam Roma 10:2,3, yang “sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi  tanpa  pengertian yang  benar.” Atau seperti orang-orang Samaria, kepada siapa Yesus berkata: “Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal.  “
Yohanes 4:22.
Maka,  jika  kita  ingin mendapat perkenan Allah, kita perlu bertanya kepada diri kita sendiri: Apa  yang  Allah  katakan mengenai  diri Dia sendiri? Bagaimana Ia ingin disembah? Apa maksud-tujuanNya dan bagaimana kita harus menyesuaikan  diri dengan  itu? Pengetahuan yang saksama tentang kebenaran akan memberi    kita    jawaban-jawaban    yang    benar     atas pertanyaan-pertanyaan  tersebut.  Dengan demikian kita dapat menyembah Allah menurut syarat-syarat Dia.

Yohanes
14:23 Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan KAMI akan datang kepadanya dan diam BERSAMA-SAMA dengan DIA.
14:24 Barangsiapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku; DAN FIRMAN YANG KAMU DENGAR ITU BUKANLAH DARI PADAKU , melainkan dari Bapa yang MENGUTUS AKU.

Yakobus
2:19 Engkau percaya, bahwa hanya ada satu Allah saja? Itu baik! Tetapi setan-setanpun juga percaya akan hal itu dan mereka gemetar.
2:20 Hai manusia yang bebal, maukah engkau mengakui sekarang, bahwa iman tanpa perbuatan adalah iman yang kosong?

Wahyu
19:10 Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia, tetapi ia berkata kepadaku: "Janganlah berbuat demikian! AKU ADALAH HAMBA, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus.SEMBAHLAH ALLAH! Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat."

Inilah ajaran yesus yang sebenarnya:

SEMBAHLAH ALLAH MENURUT SYARAT-SYARAT DIA

YESUS berkata dalam doa kepada Allah: “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau UTUS.” (Yohanes 17: 3)

Pengenalan atau pengetahuan macam apa? “[Allah] menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.” (1 Timotius 2:4) The Amplified Bible menerjemahkan bagian terakhir dari ayat ini sebagai berikut:

“Mengetahui dengan tepat dan benar tentang Kebenaran [ilahi].”

Jad Allah ingin agar kita mengenal Dia dan maksud-tujuan-Nya dengan saksama selaras dengan kebenaran ilahi. Dan Firman Allah, Alkitab, adalah sumber dari kebenaran tersebut. (Yohanes 17:17; 2 Timotius 3: 16,17) Bila orang belajar dengan saksama apa yang Alkitab katakan tentang Allah, maka mereka tidak akan menjadi seperti orang-orang yang disebut dalam Roma 10:2,3, yang “sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.” Atau seperti orang-orang Samaria, kepada siapa Yesus berkata: “Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal. “

Yohanes 4:22.

Maka, jika kita ingin mendapat perkenan Allah, kita perlu bertanya kepada diri kita sendiri: Apa yang Allah katakan mengenai diri Dia sendiri? Bagaimana Ia ingin disembah? Apa maksud-tujuanNya dan bagaimana kita harus menyesuaikan diri dengan itu? Pengetahuan yang saksama tentang kebenaran akan memberi kita jawaban-jawaban yang benar atas pertanyaan-pertanyaan tersebut. Dengan demikian kita dapat menyembah Allah menurut syarat-syarat Dia.

Yohanes

14:23 Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan KAMI akan datang kepadanya dan diam BERSAMA-SAMA dengan DIA.

14:24 Barangsiapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku; DAN FIRMAN YANG KAMU DENGAR ITU BUKANLAH DARI PADAKU , melainkan dari Bapa yang MENGUTUS AKU.

Yakobus

2:19 Engkau percaya, bahwa hanya ada satu Allah saja? Itu baik! Tetapi setan-setanpun juga percaya akan hal itu dan mereka gemetar.

2:20 Hai manusia yang bebal, maukah engkau mengakui sekarang, bahwa iman tanpa perbuatan adalah iman yang kosong?

Wahyu

19:10 Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia, tetapi ia berkata kepadaku: "Janganlah berbuat demikian! AKU ADALAH HAMBA, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus.SEMBAHLAH ALLAH! Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat."

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget