Media Online Seputar Perbandingan Antara Ajaran Yesus Dan Ajaran Paulus Di Lengkapi Berbagai Artikel Menarik Lainnya

Kitab Karangan Matius Kembali Memakan Korban

Yesus Dan Kristen - Kitab karangan matius yang ada di sebuah kitab yang di klaim kitab suci kembali memakan korban,kali ini korbannya adalah seorang artis.
 
Matius
10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.
10:35 Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,
10:36 dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.
10:37 Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku.

Kitab karangan matius di atas sudah terjadi dan sering terjadi,baru-baru ini kitab karangan tersebut di atas telah memakan korban,entah itu korban yang ke berapa saya tidak tau percis,tetapi itu lah kenyataan dalam hidup kristen..

Setiap jemaatnya di tuntut untuk menyebarkan ajaran kristen dengan menghalalkan segala cara..

Jones dan Asmirandah adalah 2 insan yang kita kenal sebagai selebritis..Jones datang ke keluarga Asmirandah dan di sambut dengan hangat oleh keluarga asmirandah,namun sayangnya air susu di balas dengan air tuba..

Jones yang di sangka oleh keluarga asmirandah membawa kedamaian malah sangat menyakitkan bagi keluarga asmirandah,ternyata jones bukan membawa kedamaian tetapi yang di bawa adalah pedang..

Dan pedang yang dibawa oleh jones ini guna untuk memisahkan asmirandah dari pelukan sang ibunda dan menjadikan keluarga asmirandah menjadi memusuhi asmirandah..

Asmirandah saat itu tak berdaya karena sambil di todong dengan pedang lalu di ancam oleh jones dengan mengatakan Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku,dari situlah kemudian asmirandah pasrah terhadap apa yang di lakukan oleh jones terhadapnya..

Kitab karangan matius yang ada di sebuah kitab yang di klaim kitab suci kembali memakan korban,kali ini korbannya adalah seorang artis.

Posting Komentar

Jika anda menyertakan link baik itu link hidup atau mati maka admin akan menghapus komentar anda..terima kasih

[disqus][facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget